25
Dec
08

20 December 2008

unbelievable…..

20 desember 2008 adalah hari yang keren….
dari pagi mpe pagi, setiap detiknya bener2 mengesankan… ada “hal baru” yang nggak bisa terlupakan…😉

aku mpe bingung gmn nulisnya biar kamu tw kalo hari itu bnr2 keren 4 me…hehehe
pagi itu sekitar jm 5 pagi, aku harus ke toilet, cz naluriku udah blg gitu..hehe…sialnya, toilet kampusku tercinta kurang begitu layak, tapi y gpp wes, masa mw balik ke kost lagi, waktunya udah g cukup cz Pak Holil dan Bu Tyas udah nunggu..

ada sms masuk. isinya udah bisa diduga, temen2 udah ngumpul dan tinggal aku doank yang ditunggu…yup, emang aku udah jalan menuju parkiran lagi…

aku ma digi duduk diblakang sambil memeluk mesra LCD untuk keperluan presentasi di SMADA Kediri hari itu..

dijalan banyak hal yang dibicarakan, y kadang aku y cuma ha..he..ha..he.. aja, cz agak g nyambung….tapi, so special deh, cz lg perjalanan jauh….

skali lagi, aku bgg nulisnya, gmn biar kalian tw kalo hari itu tu spesial…

lanjut aja wes, di daerah mojoagung, kami berhenti buat bli sarapan…semua pada smangat turun dari mobil kecuali si arina dan fai, mereka masih tidur pulas…hehehe…. dirumahmakan itu, aku makan rawon, cz udah lama bgt aku g mam rawon….btw btw btw, apa y nama rumahmknnya?aku lupa….

bis tu kami melanjutkan perjalanan, nyampe di kediri sekitar pukul 8.30 an lah….mpe disana, kami nyiap2in LCD dan banner, bawa tas2 buat souvenir dan lainnya…acaranya cukup meriah, aku, digi, arina,fai,zinzi juga sempet ngisi dikit buat game…biar tambah rame ja, sambil nunggu siswa smada yang masih ikut toefl…

setelah sekitar 30 tas dibagikan lewat game, akhirnya Pak Holil ngisi acara presentasi JSI… friends and I cuma duduk aja bareng bu Tyas, sedangkan Pak Bekti sibuk memotret dengan kamernya yang kliatan mahal bgt,,,

setelah dari SMADA Kediri, kami mampir rumahku dulu….heheheh….tapi dirumahku cuma ada buah, roti, minuman aja… (maap y Pak, Bu, friends) di ruang tamu ku yang sempit, kami ngobrol buanyak…tentang kuliah, tentang kediri, tentang buku memori SMAku, tentang lab SI,t entang malaysia, pokoknya banyak deh… jarang2 ada momen antara dosen dan mhs kyk gt…

Bu Tyas, Pak Bekti, Pak Holil

Bu Tyas, Pak Bekti, Pak Holil @ my home

jam 13.00an, Abahku tercinta datang dari tempat kerjanya…. wah, bliau g nyangka kalo rombongan SI jadi mampir kerumah dulu… bliau bingung mw nyuguhin apa, apa lagi aku dan rombongan SI blum mam, abahku tambah bgg aja…akhrinya Abahku bli bakso…hehehe

Fai, Arina, Digi

Fai, Arina, Digi

abis dari rumahku, kami melayat ke rumahnya pak jarwo(karyawan jsi) di nganjuk, orang tua bliau berpulang ke rahmatullah…sudah seharusnya kami berkunjung ke rumah bliau…sepulang dari rumah pak jarwo, kami mampir ke nasi becek+sate…waaaawwwww, bener2 hot, bikin gobyos… masakannya yang mirip gule enak bgt, p lagi masih panas…bener2 mak nyus di tenggorokan dan di perut…. ditambah minumnya jeruk anget, keringat tambah deres aja deh….

Sepulangnya dari nasi becek, kami solat dulu, trus langsung melluncur ke sby, sempet terjebak macet sih, untung aja pak holil dan pak bekti tw jalan alternatif…😉

nyampe di JSI lagi tu udah malem…mungkin jam 9an…aku dan temenku kebelet pipis…hehehe cz dingin bgt cuacanya…

em, sbenernya banyak yang blum aku ceritakan, but i think that’s enough…pokoke hari tu bener2 spesial…hehe
quote for this event:

first thing is always special😉 thanks God…


2 Responses to “20 December 2008”


  1. January 14, 2009 at 5:35 am

    which part was the special thing? hm… curiga-tion nih… ehm… jadian yak? xixixixi… Well, selamat deh kalo bener😀


Leave a Reply

my nationality

writer


struggling for whole happiness "Muhamad Rizal Avif Khan"
Share |