12
Jan
09

three trees fell down

hujan yang mengguyur bumi bagian kota surabaya telah membuat perubahan baru di kampusku tercinta, Jurusan Sistem Informas, Fakultas Teknologi Informasi, ITS…

Malam itu abis menilai demo final projectnya temen2 2008, aku nggak segera pulang karena ujannya deres. aku semepetin ngobok2 blogku ini. hingga aku pulang, walaupun air menggenang dan danau2 yang aneh itu meluap, semua masih terlihat normal. Tapi keanehan muncul ketika esok paginya ku datang kekampus.

dsc00502

tiga pohon roboh, mungkin gara air yang meresap membuat tanah menjadi kurang padat sehingga tanah yang dicengkeram akar2 jebol deh..

tapi ada juga yang senang dengan kondisi kampus yang kayak gini loh.. sapa y?

dsc00501

air hujan yang terus menghujam surabaya tanpa ampun membuat gazebo menjadi banjir. Nah, waktu aku amati, ternyata aku menemukan ada sesuatu yang terlihat senang, kepiting…😀 aku bisa merasakan betapa senangnya hati kepiting2 itu. yang dulunya mereka hanya bisa jalan2 di parit belakang kampus, kini mereka bisa ‘berlibur’ ke tempat yang jarang mereka kunjungi. jadilah mereka wisatawan kepiting. Coba kalo ada biro perjalanan yang bisa membawa kepiting2 itu berjalan ketempat yang lebih menarik, pasti mereka sangat gembira…😀

dsc00504

yah….dibalik musibah pasti juga ada anugrah… tapi, kalo kayak gini terus, proses belajar mahasiswa bisa terganggu… gimana ni Pak Kajur?


3 Responses to “three trees fell down”


  1. 1 tituchio
    January 15, 2009 at 5:02 pm

    wehehehe
    iy ni, jadi basah2an; hehehe
    apalagi kalo mau sholat..hummm susahh

    tapi sayangnya aku ndak bisa ikutan jadi wisatawan kayak kepiting-kepiting itu T_T

  2. 3 Morgenstren
    February 25, 2009 at 3:53 pm

    Heummm,you r a good writer….keep making karya2 yang orisinil ya yank….hwahahahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


my nationality

writer


struggling for whole happiness "Muhamad Rizal Avif Khan"
Share |