25
Nov
09

tebakan humor tapi garink

hello…sobat di segala penjuru planet bumi..
Lagi stress? coba baca aja tebakan2 dibawah ini, mungkinn aj garink…
tapi setidak2e bisa merefresh otak anda..hehehew
aku dapet dari bebagai macem blog….
Just check this out and let yourself laugh😀

1. pohon apa yang banyak tumbuh di hari lebaran ?
pohon maaf lahir dan bathin.

2. ikan apa yang paling tua ?
ikan lele, karena udah punya kumis

3. lele apa yang ada di pinggir jalan?
Lelepon umum.

4. ulat apa yang terkenal?
Ulat naik daun

5. kopi apa yang bisa menggigit?
Kopiting

6. bisnis apa yang paling terkenal di amrik dan di seluruh dunia ?
bisnis pear

7. daun apa yang gak bisa di pegang?
Daun touch me !!!!

8. apa bahasa cina nya sepi?
Zun yi zen yap ( bacanya sunyi senyap😛 )

9. apa bahasa arabnya diam ditempat?
Ta`kabur

10. kenapa superman bisa terbang ?
karena klo dia bisa nyupir namanya bukan superman, tapi sopirman.

11. orang apa yang klo dipukul gak sakit ?
orang gak kena yeee……😛

12. jus apa yang turun dari langit?
Jus…..tru itu aku gak tau.

13. zainuddin MZ, anak keberapa ??
anak ke 26, karena anak pertama namanya zainuddin MA, anak kedua namanya Zainuddin MB, Zainuddin MC, dst.😛

14. kenapa ayam klo berkokok matanya merem ?
karena udah hapal teksnya.

15. apa persamaan tukang becak dan tukang bakso?
Sama² gak jual sate.😛

16. pasukan apa yang paling kecil?
Pasukan sekutu

17. buah apa yang dipake buat perang?
Jambu runcing

18. binatang apa yang paling aneh di dunia ini?
Belalang kupu², siang makan nasi klo malam minum susu😀

19. ayam apa yang suka main kelaut ?
ayam lupa daratan.

20. apa bedanya matahari sama bulan ?
di matahari ada diskon, klo di bulan gak ada.
21. apa itu cemilan ?
cebelum cepuluh cecudah celapan, itulah cemilan.😀

22. kenapa klo kodok berbunyi tandanya mau ujan?
Karena klo alarm yang bunyi, pasti ada maling😀

23. apa bedanya aksi dengan demo?
Klo aksi rodanya 4, klo demo rodanya 3. heheheh😀

24. kayu apa yang renyah?
Kayupuk euy..

25. kenapa afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeritingin rambut, jadi gak ada waktu tuk ngurusin perekonomian.😀

26. benda apa yang udah tau palsu, tapi masih di beli juga?gigi palsu😛

27. pinteran mana, ayam ato sapi?
Pinteran ayam dunk, karena ayam bisa bikin telur mata sapi, tapi sapi gak bisa bikin telur mata ayam😀

28. ayam apa yang paling kejam?
Ayam mbakar wong solo😀

29. apa bedanya sekolah sama RSJ?
Klo sekolah yang sakit boleh pulang, tapi klo di RSJ yang sembuh boleh pulang.😀

30. siapa wanita yang paling kuat sedunia?
Nyonya meneer, karena telah berdiri sejak tahun 1918.
Hehehe kuat kan dia?😀

31. kenapa klo senja matahari suka tenggelam?
Karena matahari gak bisa berenang.

32. kenapa bumi makin panas ?
karena matahari buka cabang di mana²

33. kenapa sepeda motor mereknya yamaha ?
itu karena buatan jepang, coba klo buatan arab pasti mereknya yamahmud. Hehe😀

34. hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik.

35. kenapa anak kodok jalannya lompat²?
Ya biarin aja lah, namanya juga anak².😀

36. makanan apa yang paling dikasihani?
Kwaci… an deh loe..😛

37. rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, rambut ijo namanya apa?
rambutan blom matang😛

38. kuku apa yang bikin sial?
Kuku….tuk dirimu jadi monyet. Heheheh…. Ups

39. apa persamaan nyamuk sama drakula?
Sama ² anemia ( kurang darah)

40. kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Karena nyamuk suka begadang.😛

41. sambal apa yang ada di pinggir jalan?
Sambal ban

42. kenapa batman lambangnya bukan B?
karena udah di pake sama Bobo

43. apa bedanya ziah sama semut?
Klo ziah bisa kesemutan, tapi klo semut gak bisa keziahan
Hihihi😀
(sumber: cerahhariku.blogspot.com)

ni ada juga:

  1. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri… Cut Cobain.
  2. Dua artis yang sangat tinggi… Lulu Tebing dan Jeremy Monas.
  3. Ayam terbesar adalah… Ayam semesta.
  4. Bakso yang wangi… Baksona Roll On Deodorant.
  5. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV… SirMulat.
  6. Fisikawan terkenal dari Batak… Sir Isaac Nasution.
  7. Bebek yang terkenal… Bebekstreet Boys.
  8. Bola yang disukai anak kecil… Bolaemon.
  9. Buah yang bikin bingung… Strawberry (bingung, kan?)
  10. Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?… Bulan depan.
  11. Apa itu cemilan?… Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
  12. Emping yang khusus buat UMPTN… Emping-sil 2B.
  13. Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?… Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.
  14. Daun yang lucu… Dauno, Kasino, Indro.
  15. Error yang bisa nyanyi… Errorsmith.
  16. Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing… Essai.
  17. Gajah apa yang belalainya pendek?… Gajah pesek.
  18. Kenapa babi bau?… Karena keteknya ada 4.
  19. Kenapa Superman nggak kawin ama wonderwoman?… Ya, nggak jodoh.
  20. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? … Rambutan belum mateng.
  21. Kenapa sepatu Superman warnanya merah? Biar matching ama sayapnya.
  22. Kopi apa yang bisa menggigit?… Kopiting
  23. Bulu apa yang warnanya kuning semua?… Bulubend.
  24. Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?… Bisnispear..Itu lo, penyanyi yg sexy
  25. Daun apa yang nggak bisa dipegang?… Daun touch me!
  26. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?…Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.
  27. Sambel apa yang ada di pinggir jalan?… Sambel Ban
  28. Apa bahasa Cinanya sepi?… Zun yi Zen yap
  29. Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut
  30. Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.
  31. Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta’kabur
  32. Kenapa superman bisa terbang?… Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!
  33. Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…Nasi nempel di bedug
  34. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?… Namanya juga anak-anak !!
  35. Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?… Ibu-ibu undian arisan.
  36. Siapa nama kecilnya jendral sudirman?… sudirboy.
  37. Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa? …Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”
  38. Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?… Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
  39. Jus apa yang turun dari langit?… Jus…tru itu saya ngga tau.
  40. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? …gnooooem …
  41. Bahasa jepang orang kecopetan apa? ….Sakuku diraba takurasa
    (sumber: khotimah.wordpress.com)

9 Responses to “tebakan humor tapi garink”


  1. July 7, 2008 at 12:11 pm

    Hi new around town, just wanted to invite you come by my site to get a good laugh about being a team player.
    it’s http://www.drunkdreamer8.word press.com read my lastes post “Onk, Onk, here piggy”

  2. 2 poppota
    July 9, 2008 at 9:25 am

    lagi stres.. dan mengikuti saran tuk baca humor…

    kemudian…

    trimakasih,, hasilnya……

    stres saya berlipat ganda (gandanya ganda campuran pula…)

  3. 3 lamwahher
    July 14, 2008 at 9:17 am

    GLODAK!

    Permisi Pak, saya mau ijin ke belakang (KABUR)

  4. 4 Muhamad Rizal Avif Khan
    July 14, 2008 at 8:24 pm

    @C.Apana
    thnx for your visitng… and i have visited your blog..
    it seems that u r great blogger..
    would you like to gv me some part of your great experiences..?

  5. 5 Muhamad Rizal Avif Khan
    July 14, 2008 at 8:28 pm

    @ poppota

    wahhh… brarti tujuanku yang sbenarnya tercapai..hwehehehe

  6. 6 Muhamad Rizal Avif Khan
    July 14, 2008 at 8:29 pm

    @ lamwahher

    maksudnya?🙂

  7. 7 pitaliz
    May 29, 2009 at 9:22 am

    he…..

    pa bedanya kura-kura ma bemo?????

    thankz akhirnya aQ biza tertw lgi….
    so bad moodQ agk berkurang….

    • May 29, 2009 at 2:21 pm

      @ pitaliz
      sama2, makasih juga uda mampir blogku, jadi, tujuanku posting tercapai deh, bisa ngehibur orang…ehheheehe
      btw, kura2 ma bemo bedanya apa y?aku tw lah, kalo kura2 kita ketuk, kpalanya malah smbunyi, tapi kalo bemo kita ketuk, kpalanya malah nongol…sambil ngomong “mw kemana Neng?”
      hehehehe, btul kan Pitaliz?pasti btul, cz q dapet jwabnya dari google…😉

  8. October 19, 2014 at 7:15 am

    Thanks designed for sharing such a fastidious idea,
    article is good, thats why i have read it entirely


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


my nationality

writer


struggling for whole happiness "Muhamad Rizal Avif Khan"
Share |